SOLOPOS.COM - Tim Gabungan Memeriksa Parcel di Swalayan Kota Solo

Tim Dinas Perindustrian dan Perdangangan (Disperindag) dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Solo mengecek kondisi makanan dan minuman dalam parcel yang dijual Swalayan Sami Luwes, Solo, Jawa Tengah, Selasa (15/7/29014). Dalam inspeksi mendadak yang dilakukan menjelang Lebaran 2014 tersebut, tim menemukan sejumlah makanan dan minuman dengan kemasan yang rusak serta makanan yang tidak dilengkapi tanggal kedaluwarsa. (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

Tim Gabungan Memeriksa Parcel di Swalayan Kota Solo

Tim Dinas Perindustrian dan Perdangangan (Disperindag) dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Solo mengecek kondisi makanan dan minuman dalam parcel yang dijual Swalayan Sami Luwes, Solo, Jawa Tengah, Selasa (15/7/29014). Dalam inspeksi mendadak yang dilakukan menjelang Lebaran 2014 tersebut, tim menemukan sejumlah makanan dan minuman dengan kemasan yang rusak serta makanan yang tidak dilengkapi tanggal kedaluwarsa.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya