SOLOPOS.COM - Pasukan Pengaman Lebaran 2014 Diapelkan Sebelum Akhir Rekapitulasi Suara Pilpres 2014

Wali Kota Solo Hadi Rudyatmo menjadi Inspektur upacara dalam Apel Gelar Pasukan Pengamanan Ketupat Candi 2014 bersama Polri, TNI, instansi pemerintah, dan organisasi kemasyarakatan di lapangan parkir Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Senin (21/7/2014). (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

Pasukan Pengaman Lebaran 2014 Diapelkan Sebelum Akhir Rekapitulasi Suara Pilpres 2014

Wali Kota Solo Hadi Rudyatmo menjadi Inspektur upacara dalam Apel Gelar Pasukan Pengamanan Ketupat Candi 2014 bersama Polri, TNI, instansi pemerintah, dan organisasi kemasyarakatan di lapangan parkir Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Senin (21/7/2014).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Apel tersebut juga dimaksudkan untuk memantapkan persiapan pengamanan akhir rekapitulasi hasil penghitungan suara nasional Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), Selasa (22/7/2014). Pada akhir rekapitulasi dalam rapat pleno terbuka KPU itu bakal dikertahui calon presiden dan calon wakil presiden terpilih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya