SOLOPOS.COM - Wali Kota Solo F.X. Hadi Rudiatmo menyerahkan paket sembako untuk warga miskin. (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

Wali Kota Solo F.X. Hadi Rudiatmo menyerahkan secara simbolik paket sembako kepada warga miskin di Kelurahan Kedunglumbu, Sangkrah, dan Semanggi Kecamatan Pasarkliwon, di Kantor Pemerintah Kelurahan Semanggi, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (26/7/2014). Pemkot menyediakan 700 paket sembako kepada warga miskin di tiga kalurahan tersebut agar bisa merayakan Lebaran 2014. (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

Wali Kota Solo menyerahkan paket sembako untuk warga miskin. (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

Wali Kota Solo F.X. Hadi Rudiatmo menyerahkan secara simbolik paket sembako kepada warga miskin di Kelurahan Kedunglumbu, Sangkrah, dan Semanggi Kecamatan Pasarkliwon, di Kantor Pemerintah Kelurahan Semanggi, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (26/7/2014). Pemkot menyediakan 700 paket sembako kepada warga miskin di tiga kalurahan tersebut agar bisa merayakan Lebaran 2014.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya