SOLOPOS.COM - Kelaikan Angkutan Mudik Lebaran di Tirtonadi Diuji

Petugas memeriksa kesehatan sopir bus saat digelar tes kesehatan dan uji kelaikan kendaraan di Terminal Tirtonadi, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, Rabu (16/7/2014). Pengecekan yang dilakukan oleh tim gabungan dari Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kota Solo, Dinas Kesehatan Kota Solo, PT Jasa Raharja dan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) tersebut untuk mengetes kesiapan sopir dan armada angkutan mudik Lebaran 2014. (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

Kelaikan Angkutan Mudik Lebaran di Tirtonadi Diuji

Petugas memeriksa kesehatan sopir bus saat digelar tes kesehatan dan uji kelaikan kendaraan di Terminal Tirtonadi, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, Rabu (16/7/2014). Pengecekan yang dilakukan oleh tim gabungan dari Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kota Solo, Dinas Kesehatan Kota Solo, PT Jasa Raharja dan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) tersebut untuk mengetes kesiapan sopir dan armada angkutan mudik Lebaran 2014.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya