Solopos.com, BOYOLALI – Tiga orang meninggal dunia dalam kecelakaan maut yang terjadi di ruas Tol Boyolali – Semarang di Dukuh Singit, Desa Trayu, Kecamatan Banyudono, Kabupaten Boyolali, Kamis (24/11/2022).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 04.15 WIB tersebut melibatkan sebuah mobil Toyota Alphard berpelat AD 374 Z dengan truk trailer berpelat nomor H 1913 AR.

Tiga orang yang meninggal merupakan penumpang Toyota Alphard meninggal dunia dan dua orang luka ringan. Sedangkan untuk pengemudi truk dalam keadaan selamat.

Korban meninggal antara lain Mega Puspita, 35 tahun, perempuan yang beralamat Dukuh Bakalan, Desa Cepet, Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, Eka Lestari, 24, perempuan beralamat di Desa Kemirirejo, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang dan Ifan, 24, laki-laki yang beralamat di Desa Klepu, Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten.

 

Kondisi mobil Toyota Alpard remuk bagian depan setelah menyeruduk truk trailer di ruas Tol Boyolali-Semarang, di Banyudono, Boyolali, Kamis (24/11/2022). (Istimewa/Polres Boyolali)

 

Polisi menunjukkan kondisi mobil Toyota ALpard yang hacur setelah mengalami kecelakaan maut di ruas tol Boyolali-Semarang di Banyudono, Boyolali, Kamis (24/11/2022). (Istimewa/Polres Boyolali)

 

Polisi mengecek lokasi kecadian kecelakaan maut antara Toyota Alpard dan truk trailer di tol Boyolali-Semarang, Banyudono, Boyolali, Kamis (24/11/2022). (Istimewa/Polres Boyolali)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi