SOLOPOS.COM - Lagu terbaru SBY diluncurkan di TIM, Senin (25/8/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Teresia May)

 Penyanyi Lala Karmella menyanyikan lagu karya Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang berjudul Malam Sunyi di Cipaganti pada Peluncuran Buku Puisi dan Album Lagu Terbaik SBY di Teater Kecil, Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta, Senin (25/8/2014). Selama menjabat sebagai presiden, SBY diketahui produktif merilis album lagu-lagu ciptaannya. (JIBI/Solopos/Antara/Teresia May)

Lagu terbaru SBY diluncurkan di TIM, Senin (25/8/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Teresia May)

Penyanyi Lala Karmella menyanyikan lagu karya Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang berjudul Malam Sunyi di Cipaganti pada Peluncuran Buku Puisi dan Album Lagu Terbaik SBY di Teater Kecil, Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta, Senin (25/8/2014). Selama menjabat sebagai presiden, SBY diketahui produktif merilis album lagu-lagu ciptaannya.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Sejumlah penyanyi dan musisi, seperti Andi /Rif, Afgan, Vidi Aldiano, Lala Karmella,Dira Sugandhi, Dwiki Darmawan, dan Joy Tobing berpartisipasi dalam album Lagu Terbaik SBY yang berisikan 17 lagu dengan 15 lagu yang diambil dari lima album SBY dan dua lagu baru yang diciptakan SBY. Kedua lagu terbaru SBY itu berjudul Malam Sunyi di Cipaganti dan Aku Bangga Jadi Anak Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya