SOLOPOS.COM - Foto segenap peserta didik Lembaga Pendidikan Solocom saat menyimak penjelasan penyiar Putu Narendra di studio siaran Solopos FM, lantai ketiga Griya Solopos, Jl. Adisucipto 190, Solo, Jawa Tengah, Senin (15/2/2016) pagi. (Evi Handayani/JIBI/Solopos.com).

Foto kunjungan media kali ini menampilkan kedatangan peserta didik Lembaga Pendidikan Solocom di Griya Solopos.

Solopos.com, SOLO — Kedatangan para peserta didik Lembaga Pendidikan Solocom ke Griya Solopos, Jl. Adisucipto 190, Solo, Senin (15/2/2016) pagi, dalam rangka kunjungan industri.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Koordinator Bidang Akademik Solocom, Fredi Pratama, menjelaskan kunjungan industri ke Griya Solopos ini merupakan program rutin setiap tahun.

Tujuan kunjungan industri ini untuk mengenalkan peserta didik Solocom tentang situasi dunia kerja yang sebenarnya.

“Ini merupakan program tahunan, rutin ke Solopos. Kunjungan ini nanti berlangsung selama tiga hari. Jadi ada tiga gelombang,” jelas Fredi.

Fredi juga menerangkan, total peserta didik Solocom yang ikut dalam kunjungan industri ini adalah 125. Seluruh peserta didik tersebut adalah angkatan 2015/2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya