SOLOPOS.COM - Tokoh Nahdlatul Ulama (NU), Ahmad Mustofa Bisri, atau Gus Mus (tengah), saat berkunjung di Griya Solopos, Jl. Adisucipto 190, Solo, Senin (30/11/2015) siang. (Evi Handayani/JIBI/Solopos.com)

Foto kunjungan media kali ini menampilkan foto kedatangan Gum Mus.

Solopos.com, SOLO — Ahmad Mustofa Bisri atau yang akrab disapa Gus Mus, menyambangi Griya Solopos, di Jl. Adisucipto 190, Solo, Senin (30/11/2015) siang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam kunjungan kali ini, kehadiran Gus Mus disambut secara langsung oleh Pemimpin Redaksi Solopos Suwarmin. Tokoh agama Nahdlatul Ulama (NU) tersebut mengapresiasi redaksi Solopos tentang penyediaan rubrik Mimbar Jumat, yang mengulas tentang Islam.

Sebelumnya,  Gus Mus menjadi pembicara di Khotmil Quran dan Pengajian Akbar Pondok Pesantren Tahfidz wa Ta’limil Quran dan Jamuro Solo di Masjid Agung, Minggu (29/11/2015) malam.

Dalam pengajian tersebut, Gus Mus mengatakan para tokoh agama, utamanya Agama Islam harus memberikan arahan jelas bagaimana merealisasikan arahan untuk menghindari isu Suku, Agama, dan Ras (Sara). Terutama menjelang Pilkada yang biasanya rentan dengan perpecahan demi mendapatkan dukungan politik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya