SOLOPOS.COM - Foto kunjungan para siswa International Kids Land, di Griya Solopos, Jl. Adisucipto 190, Solo, Jawa Tengah, Senin (29/2/2016) pagi. (Evi Handayani/JIBI/Solopos.com).

Foto kunjungan media kali ini menampilkan kedatangan sejumlah siswa International Kids Land Solo.

Solopos.com, SOLO — International Kids Land Solo mengunjungi Griya Solopos, Jl. Adisucipto 190, Solo, Senin (29/2/2016) pagi. Dalam kunjungan kali ini, ada 30 siswa yang ikut serta menilik dapur redaksi Solopos Group.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Guru bidang kurikulum International Kids Land, Ignatia Dewi Santi, atau yang akrab disapa Miss Ines, menjelaskan kunjungan kali ini dalam rangka program rutin tiap bulan, Learning from The Expert.

IMG_20160229_092411

Tujuan kunjungan ini sendiri adalah untuk memperluas wawasan para siswa tentang ranah kerja media jurnalistik. Para siswa tampak antusias ketika berkesempatan on air dengan penyiar Radio Solopos FM, Putu Narendra.

Beralamat di Jl. Muh. Yamin 169, International Kids Land menyuguhkan system pembelajaran dengan bahasa pengantar bahasa Inggris untuk tingkat playgroup dan taman kanak-kanak.

IMG_20160229_092707

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya