SOLOPOS.COM - Pusat Kuliner Teras Benhil Diluncurkan, Okupansi Mencapai 80%

Direktur Teras Benhil Indra Gunawan (tengah), Wakil Direktur Eri Erlangga (kanan), dan Operator Officer Devidias, mengunjungi salah satu gerai nonkuliner di sela-sela acara Peluncuran Teras Benhil di Jakarta, Senin (23/6/2014). Teras Benhil yang dirancang sebagai pusat kuliner dan meeting point tersebut dibangun di lahan seluas 1.200 meter persegi yang dilengkapi bangunan empat lantai dengan luas 2.400 meter persegi. Saat ini, okupansi Teras Benhil telah mencapai 80%.  (Dwi Prasetya/JIBI/Bisnis)

Pusat Kuliner Teras Benhil Diluncurkan, Okupansi Mencapai 80%

Direktur Teras Benhil Indra Gunawan (tengah), Wakil Direktur Eri Erlangga (kanan), dan Operator Officer Devidias, mengunjungi salah satu gerai nonkuliner di sela-sela acara Peluncuran Teras Benhil di Jakarta, Senin (23/6/2014). Teras Benhil yang dirancang sebagai pusat kuliner dan meeting point tersebut dibangun di lahan seluas 1.200 meter persegi yang dilengkapi bangunan empat lantai dengan luas 2.400 meter persegi. Saat ini, okupansi Teras Benhil telah mencapai 80%.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya