SOLOPOS.COM - Jumpa Pers Debat Capres Konvensi Partai Demokrat Putaran Terakhir

Sekretaris Komite Konvensi Demokrat Suaidi Marasbesy (kanan) didampingi anggota Komite Konvensi Demokrat Ruly Haris (kiri) memberikan keterangan kepada wartawan tentang persiapan Debat Peserta Konvensi Calon Presiden dari Partai Demokrat Putaran Terakhir di Jakarta, Sabtu (26/4/2014). Debat tersebut akan diikuti oleh 11 peserta konvensi calon presiden (capres) dari Partai Demokrat. Acara dijadwalkan dilaksanakan Minggu (27/4/2014) ini, di Hotel Grand Sahid Jakarta. (JIBI/Solopos/Antara/Muhammad Adimaja)

Jumpa Pers Debat Capres Konvensi Partai Demokrat Putaran Terakhir

Sekretaris Komite Konvensi Demokrat Suaidi Marasbesy (kanan) didampingi anggota Komite Konvensi Demokrat Ruly Haris (kiri) memberikan keterangan kepada wartawan tentang persiapan Debat Peserta Konvensi Calon Presiden dari Partai Demokrat Putaran Terakhir di Jakarta, Sabtu (26/4/2014). Debat tersebut akan diikuti oleh 11 peserta konvensi calon presiden (capres) dari Partai Demokrat. Acara dijadwalkan dilaksanakan Minggu (27/4/2014) ini, di Hotel Grand Sahid Jakarta.

Promosi Cerita Klaster Pisang Cavendish di Pasuruan, Ubah Lahan Tak Produktif Jadi Cuan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya