SOLOPOS.COM - Orang yang mengaku Aremania Jakarta ini ingin tukar istri dengan monyet. (Istimewa)

Foto kontroversial akun Cevin Qhozali yang bersumpah menukar istrinya dengan monyet heboh di media sosial.

Solopos.com, JAKARTA – Akun yang mengaku seorang Aremania Jakarta ini membuat heboh media sosial. Beberapa saat sebelum Final Piala Presiden 2015 digelar, Minggu (18/10/2015), pria ini membuat sumpah. Kini sumpahnya itu banyak ditagih pengguna media sosial (netizen) lain.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Aremania ini bersumpah bakal menukar istrinya dengan monyet jika Persib Bandung sampai menjadi juara Piala Presiden 2015. “Saya Aremania, wahai para boboto/bonvik,” tulis akun bernama Cevin Qhozali di Facebook. “Saya bersaksi kalo PERSIB sampek juara, istri sy akan ku tukar sama monyet/saya akan nikah sama monyet. Camkan itu.. By aremania jakarta.”
Cevin bahkan mencantumkan fotonya bersama sang istri di status yang ditulisnya.

Malangnya, Cevin lantas di-bully lantaran Persib akhirnya keluar sebagai juara. Persib menjadi juara atas kemenangannya dari Sriwijaya FC, 2-0

Seorang pengguna Path kembali mengunggah supah Cevin. Dia menambahkan tulisan, “Sekarang lagi malam pertama, jangan diganggu” untuk menyindir Cevin.

“Haduh parah banget,” tulis Anita Savitri.

Kalo jadi istrinyaudah tak “rawe” mulut suami yang kayak gitu,” imbuh Dea Ekowati.

“Makanya jangan asal njeplak,” akun Evan Hardoko ikut mengomentari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya