SOLOPOS.COM - Foto penampakan hantu yang diambil dari toilet sekolah (Istimewa/Weibo)

Foto kontroversial diunggah seorang siswi Rizal High School Filipina yang menangkap penampakan hantu di toilet sekolah.

Solopos.com, MANILA – Penampakan makhluk astral selalu menjadi pembahasan menghebohkan di dunia maya. Termasuk, penampakan misterius di toilet sekolah Filipina ini.

Promosi BRI Dipercaya Sediakan Banknotes untuk Living Cost Jemaah Haji 2024

Foto penampakan makhluk misterius terekam kamera ponsel seorang siswi RizalHigh School. Siswa ini mengaku terkejut mendapati penampakan mengerikan di sudut toilet sekolah itu.

Tampak sesosok bayangan misterius dengan rambut hitam panjang menutupi wajah bersembunyi di balik tong sampah plastik besar. Anda bisa saja mengatakan foto tersebut hasil editan atau sosok tersebut adalah temannya yang ingin mengejutkannya.

Namun siswi yang mengambil foto tersebut mengklaim hanya mereka bertiga yang berada di toilet waktu itu.

Meski masih belum jelas sosok misterius yang membuat gempar media sosial tersebut, kini pihak sekolah sedang mempertimbangkan untuk memberkati bangunan sekolah mereka dalam upaya menangani masalah tersebut.

Untuk menambah keseraman, gedung sekolah mereka sungguhnya telah begitu sering didominasi cerita hantu sejak era 1980-an.

Tambahan lagi, siswa lain juga kerap melaporkan kejadian aneh yang mereka alami di sekolah tersebut. RizalHigh School sendiri merupakan salah satu sekolah terbesar di dunia. Dengan siswa hampir 20.000 orang, sekolah ini telah mengalami beberapa kejadian aneh sejak bertahun-tahun lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya