SOLOPOS.COM - Foto petugas dishub seret warga. (Istimewa/1Cak.com)

Foto kontrovesial kali ini hadir dari aksi arogan oknum diduga petugas Dishub.

Solopos.com, SOLO – Oknum yang diduga petugas Dinas Perhubungan (Dishub) menjadi bulan-bulanan warga dunia maya (netizen) usai beraksi arogan di jalan. Aksi petugas ini terekam dalam sebuah foto yang beredar di Facebook.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Rekaman kejadian ini diunggah oleh akun Irfan Nizam, Rabu (13/4/2016). Dalam foto-foto yang diunggah Irfan menceritakan kronologi berdasarkan pengetahuannya. Dia juga menambahkan komentar yang cukup menohok.

“Mau di lerai sama orang yg ngelihat tapi para petugas arogan ga berprikemanusiaan itu sombong dan ngomong : Gue ini petugas, lo diem aja gue petugas!!! sungguh songong nih orang!!” katanya.

“Share biar itu orang dipecat dari kerjaannya!!!” tambahnya.

Foto petugas dishub seret warga. (Istimewa/1Cak.com)

Foto petugas dishub seret warga. (Istimewa/1Cak.com)

Berdasarkan informasi dari media sosial yang ramai dibicarakan, peristiwa berawal saat pengendara mobil yang belum diketahui identitasnya itu menginjak rem secara mendadak sehingga menabrak mobil petugas Dinas Perhubungan (DISHUB) yang bernopol B 8566 WU.

Karena merasa bersalah, dia meminta maaf kepada petugas Dishub, namun petugas Dishub tersebut malah mengeroyoknya.

Kejadian itu lantas menyita perhatian pengguna jalan lain yang berada di depan Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Warga yang hendak melerai justru mendapat perlakuan tidak mengenakkan dari aparat-aparat itu. Bahkan salah seorang dari mereka dengan jumawa berteriak bahwa dirinya adalah petugas. “Gue ini petugas. Lo diem aja, gue petugas!!!” tulis Irfan di laman Facebooknya.

Sementara pengguna media sosial yang lain dengan akun Shendy di waktu yang sama juga memposting cerita itu di akun Path. Shendy menuliskan, jika petugas-petugas itu sempat menjedotkan kepala pengendara itu ke bamper mobil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya