SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Foto kontroversial hadir dari postingan yang memperlihatkan pengendara moge menyerobot tempat yang tak semestinya.

Solopos.com, SOLO – Satu lagi ulah pengendara motor gede (moge) mendapat sorotan dari publik dunia maya (netizen). Seorang pengendara sepeda motor mengaku mendapati moge berhenti di tempat yang tak semestinya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Foto pelanggaran pengendara moge itu diunggah pengguna Facebook bernama Alfa Jrx, Kamis (19/11). Foto itu diunggah Alfa di grup komunitas warga Jogja.

Menurut Alfa, dalam foto itu, pengendara Moge tersebut seperti tidak bisa membaca atau mengindahkan rambu yang jelas terpampang.

Di foto itu, Alfa menunjukkan bahwa rombongan pengendara Moge memang tidak melanggar rambu lalu lintas, tapi berhenti di ruang tunggu sepeda yang biasa di deretan paling depan dan berwarna hijau.

“Pas arep mangkat kopdar… Blaaarrr bleeerrr blaaarrr bleeerr.. Waaarrr wooorrr waaarrr wooorrr.. Nyalip aq trus ciiiittt Mandek nang kono kui.. Jane meh tak ganti dadi ruang tunggu moge tapi ranggowo cet aq… Hahaha.. Aq ming mbonceng dadi iso leluasa moto.. Le arepp mbully ya kono tak pesilakan wkwkwk. [ketika berangkat kopdar Blaaarrr bleeerrr blaaarrr bleeerr.. Waaarrr wooorrr waaarrr wooorrr. Mendahului saya lantas berhenti di situ. Sebenarnya mau saya ganti tulisan di jalan itu menjadi ruang tunggu moge, tapi saya enggak bawa cat hahaha. Saya cuma membonceng jadi leluasa memfoto, yang mau merisak silakan]” tulis Alfa melengkapi foto yang diunggahnya.

Foto ini rupanya dengan cepat menyebar di kalangan netizen. Postingan yang sama diunggah salah seorang akun di laman grup Info Cegatan Solo dan Sekitarnya (ICS). Foto itu lantas dikomentari  beragam oleh netizen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya