SOLOPOS.COM - Postingan akun Norman Sophan (istimewa/facebook.com)

Foto kontroversial kakek berusia 80 tahun menikahi gadis berusia 18 tahun mendapat banyak tanggapan dari netizen.

Solopos.com, SOLO – Kakek berusia 80 tahun ini akan membuat para jomblo iri. Meski sudah uzur, kakek ini berhasil menaklukkan hati gadis berusia 18 untuk bersedia menjadi istrinya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Jika dihitung, perbedaan usia keduanya mencapai 62 tahun. Bahkan, istri yang tentu sangat dicintainya itu bisa jadi seusia cicitnya.

Kisah kakek ini menjadi sorotan usai diceritakan akun Facebook Norman Sophan. Dia mengunggah foto pernikahan kakek yang berjodoh dengan gadis belia nan cantik itu.

Apa yang anda bayangkan kedua penganten ini pada malam pertama.
Embah ini usia 80 tahun isterinya 18 tahun…?,”
kata Norman di Akun Facebooknya.

Foto itu diunggah Selasa 26 Agustus 2015 tersebut mendapat banyak sorotan dari publik dunia maya, netizen. Foto tersebut sudah dibagikan sebanyak ribuan kali dan mendapat komentar beragam.

“Cinta atau matre” tulis akun Achmad Koswara Hoedaya yang jadi komentator paling awal itu.

Akun Facebook Ambiyas Buyung punya pendapat lain. ” Kehendak Alloh tk bisa unt menantangnya AllohuAkbar” ungkapnya.

“Yang tidak percaya itu kenapa? Cemburu ya? Woiiii itu Tuhan yang mempertemukan mereka, daripada yang muda-muda sukanya kumpul lawan jenis tanpa status yang sah. Hehe,” kata Darsono

Sayangnya, kebenaran tentang foto itu belum dapat dikonfirmasi. Pasalnya, si pengunggah foto juga tidak menyertakan keterangan lebih detail.

Tapi selang beberapa saat kemudian, sebuah postingan di kolom komentar menyebut unggahan Norman Sophan tersebut seperti sebuah fitnah. Pasalnya, pria dan wanita dalam foto itu adalah foto seorang kakek dan cucu.

Hal ini diungkapkan akun Atik Nyonya Zuhri. Dia mengaku menemukan foto serupa dengan postingan itu. Dia menyebut foto berasal dari Karnaval Sumbersari. Dia menyertakan keterangan “Karnaval Sumbersari”keluarga besar sumbersari ikut eksis dari embah, cucu smpek cicit :D.”

“Astagfirallah ada apa dgn yg memposting?klo mau posting liat dulu kebenaran nya,” imbuh Atik.

Klarifikasi netizen (istimewa/facebook)

Klarifikasi netizen (istimewa/facebook)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya