SOLOPOS.COM - Foto Elena Moralli mempertunjukkan buah dadanya demi mendukung Valentino Rossi. (Istimewa/Instagram)

Foto kontroversial diunggah Elena Morali untuk mendukung Valentino Rossi.

Solopos.com, ROMA – Aksi sensasional dilakukan mantan kekasih Jorge Lorenzo, Elena Morali. Perempuan berambut pirang ini melampiaskan sakit hatinya kepada sang mantan, Lorenzo, dengan menunjukkan dukungannya ke Valentino Rossi.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Lebih menghebohkan lagi, Elena mengunggah dukungannya berupa foto pamer buah dada dengan tulisan untuk The Doctor.

Di jejaring sosial Instagram, Morali mengunggah fotonya yang cukup vulgar. Di buah dadanya, ia menuliskan “Iannone #escillo. Ianone adalah salah satu pebalap MotoGP yang juga mendukung Rossi. Sementara itu “io sto con vale,[Aku bersama Valentino Rossi] dijadikannya sebagai caption foto

Lorenzo terbawa-bawa insiden Rossi versus Marquez karena ada isu yang menyebut kalau pebalap Spanyol ini menjalin kerjasama dengan Marquez, yang sama-sama orang Spanyol, untuk menjatuhkan Rossi yang orang Italia. Arti menjatuhkan dalam hal ini adalah menjauhkan Rossi dari peluang juara dunia.

Rossi sendiri dipaksa start balapan dari posisi paling belakang pada seri MotoGP terakhir di Valencia, akibat dari sanksi yang diterimanya setelah menyenggol Marquez. Dengan selisih keunggulan hanya 7 poin dengan Lorenzo dalam perebutan juara dunia MotoGP 2015, hal tersebut membuat peluang Rossi menjadi sangat kecil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya