SOLOPOS.COM - Nomo dan Yon Koeswoyo di Solo, Rabu (29/10/2014). (Septian Ade Mahendra/JIBI/Solopos)

 Nomo Koeswoyo (kiri) dan Yon Koeswoyo (kanan) berfoto bersama setelah memberikan keterangan kepada wartawan di Soto Gading 2, Jl. Veteran, Solo, Jawa Tengah, Rabu (29/10/2014). Nomo Koeswoyo dan Yon Koeswoyo akan menggelar konser bertajuk One Night with The Legend Koes Plus on Fire di THR Sriwedari, Solo, Jawa Tengah, Kamis (30/10/2014) malam. (Septian Ade Mahendra/JIBI/Solopos)

Nomo dan Yon Koeswoyo di Solo, Rabu (29/10/2014). (Septian Ade Mahendra/JIBI/Solopos)

Nomo Koeswoyo (kiri) dan Yon Koeswoyo (kanan) berfoto bersama setelah memberikan keterangan kepada wartawan di Soto Gading 2, Jl. Veteran, Solo, Jawa Tengah, Rabu (29/10/2014). Nomo Koeswoyo dan Yon Koeswoyo akan menggelar konser bertajuk One Night with The Legend Koes Plus on Fire di THR Sriwedari, Solo, Jawa Tengah, Kamis (30/10/2014) malam.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Konser reuni tersebut digelar juga untuk mengenang Tonny dan Murry yang telah meninggal dunia. Solo selama ini dikenal luas sebagai salah satu kota basis Koes Plus Mania sehingga para personel Koes Plus terbilang sering menggelar konser musik di kota ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya