Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan (tengah) didampingi Direktur Produksi PT Holcim Indonesia Tbk. Lilik Unggul Raharjo (kiri) menyerahkan secara simbolis hadiah kepada pemenang Lomba Kreasi Jingle asal Cilacap pada Konser Cinta Hutan dalam rangkaian kegiatan Festreeval Music 2014 di Lapangan Tegalega Bandung, Jawa Barat, Sabtu (8/3/2014). Kegiatan yang digagas PT Holcim Indonesia Tbk., Kementerian Kehutanan, dan Indonesia Menanam ini, mengajak masyarakat, khususnya anak muda untuk berkomitmen melestarikan pohon dan hutan. Kegiatan dimeriahkan sederet musisi Tanah Air diantaranya Nidji, RAN, Wali, dan Ira Swara. (Rachman/JIBI/Bisnis)

Hadiah Holcim Diserahkan saat Konser Cinta Hutan

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan (tengah) didampingi Direktur Produksi PT Holcim Indonesia Tbk. Lilik Unggul Raharjo (kiri) menyerahkan secara simbolis hadiah kepada pemenang Lomba Kreasi Jingle asal Cilacap pada Konser Cinta Hutan dalam rangkaian kegiatan Festreeval Music 2014 di Lapangan Tegalega Bandung, Jawa Barat, Sabtu (8/3/2014).

Kegiatan yang digagas PT Holcim Indonesia Tbk., Kementerian Kehutanan, dan Indonesia Menanam ini, mengajak masyarakat, khususnya anak muda untuk berkomitmen melestarikan pohon dan hutan. Kegiatan dimeriahkan sederet musisi Tanah Air di antaranya Nidji, RAN, Wali, dan Ira Swara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi