SOLOPOS.COM - Suryadharma didampingi Mudrick di Solo, Minggu (14/9/2014). (Septian Ade Mahendra/JIBI/Solopos)

  Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suryadharma Ali (kedua dari kanan) dengan didampingi (dari kiri ke kanan) Bendahara Umum DPP PPP Djanfarid, Sekretaris DPW PPP Jateng Suryanto, dan sesepuh PPP Mudrick Sangidu memimpin forum Silaturahmi DPW dan DPC PPP se-Jawa Tengah di Hotel Sahid Jaya, Solo, Jawa Tengah, Minggu (14/9/2014). (Septian Ade Mahendra/JIBI/Solopos)

Suryadharma didampingi Mudrick di Solo, Minggu (14/9/2014). (Septian Ade Mahendra/JIBI/Solopos)

Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suryadharma Ali (kedua dari kanan) dengan didampingi (dari kiri ke kanan) Bendahara Umum DPP PPP Djanfarid, Sekretaris DPW PPP Jateng Suryanto, dan sesepuh PPP Mudrick Sangidu memimpin forum Silaturahmi DPW dan DPC PPP se-Jawa Tengah di Hotel Sahid Jaya, Solo, Jawa Tengah, Minggu (14/9/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam forum yang berlangsung tertutup tersebut dibacakan pernyataan sikap yang berisi empat poin, salah satunya mendukung langkah-langkah yang diputuskan oleh Ketua Umum PPP untuk melakukan penyegaran kepengurusan di tubuh PPP. Langkah itu dinilai perlu demi terwujudnya stabilitas dan soliditas partai.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya