SOLOPOS.COM - Aburizal Bakrie (Ical) akui tutup mediasi, Senin (1/12/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Puspa Perwitasari)

 Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie alias Ical meninggalkan lokasi Musyawarah Nasional IX Partai Golkar di Nusa Dua, Badung, Bali, Senin (1/12/2014). Aburizal menyatakan menutup mediasi dengan kubu forum Penyelamat Partai Golkar Agung Laksono. (JIBI/Solopos/Antara/Puspa Perwitasari)

Aburizal Bakrie (Ical) akui tutup mediasi, Senin (1/12/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Puspa Perwitasari)

Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie alias Ical mengumbar senyum kala meninggalkan lokasi Musyawarah Nasional IX Partai Golkar di Nusa Dua, Badung, Bali, Senin (1/12/2014). Aburizal menyatakan menutup mediasi dengan kubu forum Penyelamat Partai Golkar Agung Laksono.

Promosi BRI Optimistis Bisnis Remitansi Tumbuh 25% Selama Ramadan dan Lebaran 2024

Sejumlah tokoh senior Golkar, seperti Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung terus berupaya menjalin islah di antara dua kubu bertikai di lingkungan partai berlambang pohon beringin itu. Nyatanya, Ketua Mahkamah Partai Golkar Muladi, mengatakan anggota Presidium Penyelamat Partai Golkar Priyo Budi Santoso diusir dari arena Munas. Pengusiran itu diduga terkait dengan pemecatan Ical dari jabatan ketua umum partai oleh Presidium Penyelamat Partai Golkar.

Ekspedisi Mudik 2024

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya