Foto Konferensi Wanita Buddhis Internasional ke-14 diadakan di Jogja.

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menteri Agama, Lukman Hakim Saefuddin (kanan) bersama Ketua Sakyadhita Venerable Jetsunma Tenzin Palmo (dua kanan), Gubernur DIY, Sultan HB X, Karma Lekse Tsomo (dua kiri) serta Ketua Panitia, Nyana Pundarika (kiri) saat pembukaan Konferensi Wanita Buddhis Internasional “Sakyadhita” yang ke-14 dengan tema “Kasih Sayang dan Keadilan Sosial” (Compassion and Social Justice) di Kepatihan, Jogja, Selasa (23/6). Kegiatan tersebut diikuti perwakilan umat Budhis dari 40 Negara dan berlangsung 23-30 Juni 2015.

Konggres Budhis (JIBI/Harian Jogja/Gigih M. Hanafi)

Konggres Budhis (JIBI/Harian Jogja/Gigih M. Hanafi)

Puluhan umat Budhis menghadiri pembukaan Konferensi Wanita Buddhis Internasional “Sakyadhita” yang ke-14 dengan tema “Kasih Sayang dan Keadilan Sosial” (Compassion and Social Justice) di Kepatihan, Jogja, Selasa (23/6). Kegiatan yang di buka oleh Menteri Agama dan Gubernur DIy tersebut diikuti perwakilan umat Budhis dari 40 Negara dan berlangsung 23-30 Juni 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi