Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto bersama Ketua Presidium Koalisi Merah Putih (KMP) Aburizal Bakrie dan sejumlah elite politik KPM tertawa bersama dalam acara Deklarasi Koalisi Merah Putih DIY di Purawisata, Jogja, Kamis (20/11/2014). Daerah Istimewa Yogyakarta adalah provinsi ketiga yang mendeklarasikan Koalisi Merah Putih setelah DKI Jakarta, dan Jawa Tengah. (Desi Suryanto/JIBI/Harian Jogja)

Deklarasi KPM DIY di Purawisata, Kamis (20/11/2014). (Desi Suryanto/JIBI/Harian Jogja)

PromosiAlarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto bersama Ketua Presidium Koalisi Merah Putih (KMP) Aburizal Bakrie dan sejumlah elite politik KPM tertawa bersama dalam acara Deklarasi Koalisi Merah Putih DIY di Purawisata, Jogja, Kamis (20/11/2014). Daerah Istimewa Yogyakarta adalah provinsi ketiga yang mendeklarasikan Koalisi Merah Putih setelah DKI Jakarta, dan Jawa Tengah.

Sejumlah elite politik KMP hadir dalam deklarasi itu, di antara mereka yang hadir tampak Aburizal Bakrie, Djan Faridz, Anis Matta, Sukmo Harsono, Amien Rais, Akbar Tanjung, Suryadharma Ali, dan para politikus Partai Golkar seperti Cicip Sutardjo, Fadel Muhammad, dan Idrus Marham. Tampak pula Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat DIY Sukedi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi