SOLOPOS.COM - Foto keluarga (Daily Mail/Reddit)

Foto keluarga saat merayakan Natal menjadi viral di Internet.

Solopos.com, SOLO – Menghabiskan waktu bersama keluarga merupakan momen paling menyenangkan. Tak ingin terlupakan begitu saja, momen kebersamaan itu seringkali diabadikan lewat jepretan kamera.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baru-baru ini sebuah foto keluarga saat menghabiskan waktu liburan Natal menghebohkan pengguna Internet (netizen). Foto tersebut memperlihatkan satu keluarga berfoto dengan teman-teman dan anjing peliharaan mereka.

Siapa sangka keikutsertaan si anjing justru membuat foto tersebut menjadi perbincangan hangat di media sosial. Foto itu diunggah oleh seorang pengguna Reddit pada Minggu (25/12/2016). Ia menyoroti anjing hitam yang berdiri di depan orang-orang saat berfoto. Anjing tersebut seolah tengah buang air besar.

Foto keluarga (Daily Mail/Reddit)

Foto keluarga (Daily Mail/Reddit)

“Hahaha anjing terlihat seperti itu, dia tahu persis apa yang dia lakukan,” tulis akun Monikerbored sebagaimana dikutip Daily Mail, Selasa (27/12/2016).

“Ya itu salah satu cara untuk melemparkan anjing itu keluar dari teman-teman dan kerabat,” ucap akun Farmer Derek.

Tak hanya itu, foto lainnya yang juga diunggah di situs Reddit meninggalkan ratusan komentar. Foto tersebut memperlihatkan enam orang wanita duduk di sebuah bar.

Foto enam wanita di bar (Daily Mail)

Foto enam wanita di bar (Daily Mail)

Sekilas foto tersebut memang terlihat tak ada yang salah, tapi saat Anda melihat secara teliti ada yang aneh di gambar tersebut. Memang ada enam orang di gambar tersebut, tapi kaki yang terlihat hanya ada lima pasang. Foto ini pun membuat netizen kebingungan.

Foto enam wanita di bar (Daily Mail)

Foto enam wanita di bar (Daily Mail)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya