SOLOPOS.COM - Indonesia Gelar Kelas Inspirasi Beraksi di Jogja

Wijang, seorang arsitek mengajarkan cara melindungi diri apabila terjadi gempa bumi saat ia mengajar dalam program Kelas Inspirasi Jogja yang dilaksanakan Gerakan Indonesia Mengajar di SD Prawirotaman, Jogja, Kamis (24/4/2014). Kegiatan mengajar yang bertujuan untuk menanamkan motivasi dan cita-cita kepada anak sejak dini itu diawaki oleh sejumlah profesional dari berbagai bidang pekerjaan, pengajar berbagai cerita mengenai profesi mereka kepada siswa sekolah dasar di 17 sekolah dasar yang tersebar di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). (Desi Suryanto/JIBI/ JIBI/Harian Jogja)

Indonesia Gelar Kelas Inspirasi Beraksi di Jogja

Wijang, seorang arsitek mengajarkan cara melindungi diri apabila terjadi gempa bumi saat ia mengajar dalam program Kelas Inspirasi Jogja yang dilaksanakan Gerakan Indonesia Mengajar di SD Prawirotaman, Jogja, Kamis (24/4/2014). Kegiatan mengajar yang bertujuan untuk menanamkan motivasi dan cita-cita kepada anak sejak dini itu diawaki oleh sejumlah profesional dari berbagai bidang pekerjaan, pengajar berbagai cerita mengenai profesi mereka kepada siswa sekolah dasar di 17 sekolah dasar yang tersebar di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya