SOLOPOS.COM - Peserta Kejurnas Advanture Offroad Beradu Piawai di Sikuit Gunung Prahu

Dua mobil offroader melintasi track ekstrem pada specal stage 2 (SS 2) saat digelar Kejuaraan Nasional Adventure Offroad Seri 3 dengan tema GT Radial Savero Komodo Indonesia Extreme 4x4 Team di Sirkuit Gunung Prahu, Gempol, Pasuruan, Jawa Timur, Sabtu (14/6/2014). Kejurnas Adventure Offroad tersebut diikuti 69 peserta dari 23 tim offroader yang berasal dari Kalimantan, Sumatra, Jawa Barat, Jawa Timur, dan Daerah Istimewa Yogyakarta. Kejurnas ini memperlombakan 9 special stage (SS). (JIBI/Solopos/Antara/Adhitya Hendra)

Peserta Kejurnas Advanture Offroad Beradu Piawai di Sikuit Gunung Prahu

Dua mobil offroader melintasi track ekstrem pada specal stage 2 (SS 2) saat digelar Kejuaraan Nasional Adventure Offroad Seri 3 dengan tema GT Radial Savero Komodo Indonesia Extreme 4×4 Team di Sirkuit Gunung Prahu, Gempol, Pasuruan, Jawa Timur, Sabtu (14/6/2014). Kejurnas Adventure Offroad tersebut diikuti 69 peserta dari 23 tim offroader yang berasal dari Kalimantan, Sumatra, Jawa Barat, Jawa Timur, dan Daerah Istimewa Yogyakarta. Kejurnas ini memperlombakan 9 special stage (SS).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya