SOLOPOS.COM - Ilustrasi Pemilu 2024.

Anggota Panitia Pemilihan Umum Kecamatan (PPK) Kaligandu, Kota Serang, Banten, menunjukan lembar C1 plano berisikan catatan rekapitulasi hasil penghitungan suara Pemilu 2014 saat dilakukan rekapitulasi ulang di Kota Serang, Sabtu (26/4/2014). Penghitungan ulang dilakukan untuk melacak dugaan penggelembungan suara akibat terjadi selisih raihan suara caleg dari parpol tertentu antara di TPS-TPS dengan jumlah hasil rekapitulasi penghitungan suara di KPU Kota Serang. (JIBI/Solopos/Antara/Asep Fathulrahman)

Penggelembungan Suara Pemilu 2014 di Kota Serang Dilacak

Anggota Panitia Pemilihan Umum Kecamatan (PPK) Kaligandu, Kota Serang, Banten, menunjukan lembar C1 plano berisikan catatan rekapitulasi hasil penghitungan suara Pemilu 2014 saat dilakukan rekapitulasi ulang di Kota Serang, Sabtu (26/4/2014). Penghitungan ulang dilakukan untuk melacak dugaan penggelembungan suara akibat terjadi selisih raihan suara caleg dari parpol tertentu antara di TPS-TPS dengan jumlah hasil rekapitulasi penghitungan suara di KPU Kota Serang.

Promosi Aset Kelolaan Wealth Management BRI Tumbuh 21% pada Kuartal I 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya