Calon anggota lembaga legislatif (caleg) Partai Gerindra di Daerah Pemilihan (Dapil) II Kota Solo Milia Jatmiati (kedua dari kiri) didampingi Ketua DPC Partai Gerindra Suprayitno (kiri) menyampaikan kecurangan penggelembungan suara di Kantor Pemerintah Kelurahan Kadipiro, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, Minggu (13/4/2014). Bersama caleg yang berasal dari partai yang sama, Eko Suprayitno, Milia meminta diadakan perhitungan ulang di seluruh TPS Dapil II Kota Solo karena mereka mengendus adanya kecurangan dalam penghitungan suara sebelumnya. (Ardiansyah Indra Kumala/ JIBI/Solopos)

Caleg Gerindra Laporkan Kecurangan Penghitungan Suara Pemilu 2014

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Calon anggota lembaga legislatif (caleg) Partai Gerindra di Daerah Pemilihan (Dapil) II Kota Solo Milia Jatmiati (kedua dari kiri) didampingi Ketua DPC Partai Gerindra Suprayitno (kiri) menyampaikan kecurangan penggelembungan suara di Kantor Pemerintah Kelurahan Kadipiro, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, Minggu (13/4/2014). Bersama caleg yang berasal dari partai yang sama, Eko Suprayitno, Milia meminta diadakan perhitungan ulang di seluruh TPS Dapil II Kota Solo karena mereka mengendus adanya kecurangan dalam penghitungan suara sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi