SOLOPOS.COM - Minibus Terguling di Jalur Jalan Pantura Jawa Wilayah Tegal

Seorang polisi lalu lintas dari Polresta Tegal melakukan identifikasi minibus yang terguling setelah bertabrakan di jalur jalan pantai utara (pantura) Pulau Jawa, tepatnya di Jl Gajah Mada, Tegal, Jawa Tengah, Rabu (14/5/2014). Minibus yang mengangkut 16 penumpang tersebut terguling setelah bertabrakan dengan sepeda motor. Kecelakaan itu diduga dipicu ulah pengemudi minibus yang menerobos lampu merah traffic light. (JIBI/Solopos/Antara/Oky Lukmans)

Minibus Terguling di Jalur Jalan Pantura Jawa Wilayah Tegal

Seorang polisi lalu lintas dari Polresta Tegal melakukan identifikasi minibus yang terguling setelah bertabrakan di jalur jalan pantai utara (pantura) Pulau Jawa, tepatnya di Jl Gajah Mada, Tegal, Jawa Tengah, Rabu (14/5/2014). Minibus yang mengangkut 16 penumpang tersebut terguling setelah bertabrakan dengan sepeda motor. Kecelakaan itu diduga dipicu ulah pengemudi minibus yang menerobos lampu merah traffic light.

Promosi BRI Borong 12 Penghargaan 13th Infobank-Isentia Digital Brand Recognition 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya