SOLOPOS.COM - Sebuah truk bermuatan gula pasir tersangkut di separasi Jl Adisucipto, Manahan, Solo, Jawa Tengah, Rabu (25/6/2014). Sopir truk, Misri, 28, mengaku terpaksa membanting setir ke kanan saat menyadari truk yang dikemudikannya mengalami rem blong. Langkah itu ia anggap strategis untuk menghindari tabrakan dengan kendaraan di depannya. Inisiatifnya itu menghasilkan hasil positif, namun truk itu sekaligus tersangkut di separasi jalan. (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

Sebuah truk bermuatan gula pasir tersangkut di separasi Jl Adisucipto, Manahan, Solo, Jawa Tengah, Rabu (25/6/2014). Sopir truk, Misri, 28, mengaku terpaksa membanting setir ke kanan saat menyadari truk yang dikemudikannya mengalami rem blong.  Langkah itu ia anggap strategis untuk menghindari tabrakan dengan kendaraan di depannya. Inisiatifnya itu menghasilkan hasil positif, namun truk itu sekaligus tersangkut di separasi jalan. (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

Polisi Memeriksa Truk Gula yang Mengalami Kecelakaan dengan Menaiki Separasi

Sebuah truk bermuatan gula pasir tersangkut di separasi Jl Adisucipto, Manahan, Solo, Jawa Tengah, Rabu (25/6/2014). Sopir truk, Misri, 28, mengaku terpaksa membanting setir ke kanan saat menyadari truk yang dikemudikannya mengalami rem blong.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Langkah itu ia anggap strategis untuk menghindari tabrakan dengan kendaraan di depannya. Inisiatifnya itu menghasilkan hasil positif, namun truk itu sekaligus tersangkut di separasi jalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya