FOTO KECELAKAAN SOLO : Langgar Traffic Light, Pengedara Tabrakan

 Situasi pascakecelakaan di Sekarpace, Senin (1/9/2014). (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

SOLOPOS.COM - Situasi pascakecelakaan di Sekarpace, Senin (1/9/2014). (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

 Warga mengevakuasi sepeda motor yang pengendaranya mengalami kecelakaan di persimpangan Sekarpace, Jebres, Solo, Jawa Tengah, Senin (1/9/2014). Kecelakaan yang melibatkan dua pengendara sepeda motor tersebut terjadi karena pengemudi sepeda motor Honda Vario berpelat nomor AD 3157 TT dari arah timur melanggar lampu merah. Di saat bersamaan, melaju dari arah selatan pengendara Yamaha Jupiter berpelat nomor AD 3537 AA. Kedua pengendara sepeda motor yang terlibat kecelakaan itu mengalami luka serius sehingga harus dilarikan ke rumah sakit. (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

Situasi pascakecelakaan di Sekarpace, Senin (1/9/2014). (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

Warga mengevakuasi sepeda motor yang pengendaranya mengalami kecelakaan di persimpangan Sekarpace, Jebres, Solo, Jawa Tengah, Senin (1/9/2014). Kecelakaan yang melibatkan dua pengendara sepeda motor tersebut terjadi karena pengemudi sepeda motor Honda Vario berpelat nomor AD 3157 TT dari arah timur melanggar lampu merah.

PromosiRekomendasi Merek Jeans Terbaik Pria & Wanita, Murah Banget!

Di saat bersamaan, melaju dari arah selatan pengendara Yamaha Jupiter berpelat nomor AD 3537 AA. Kedua pengendara sepeda motor yang terlibat kecelakaan itu mengalami luka serius sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.

 

Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini". Klik link https://t.me/soloposdotcom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Solopos.com Berita Terkini

Berita Terkait

Berita Lainnya

      Espos Plus

      Dangdut Koplo Menggema dari Kalangan Bawah hingga Menembus Istana

      + PLUS Dangdut Koplo Menggema dari Kalangan Bawah hingga Menembus Istana

      Mengundang kontroversi di awal kemunculannya, dangdut koplo yang sebelumlnya populer di kalangan masyarakat bawah menjelma sebagai musik populer yang menembus kasta. Bahkan, gaung dangdut koplo mampu menembus kokohnya tembok Istana Merdeka, Jakarta.

      Berita Terkini

      PMI Kabupaten Sragen Gelar Vaksinasi Covid-19 Ramah Difabel

      Sebanyak 133 orang mengikuti vaksinasi yang digelar PMI Sragen, Kamis (18/8/2022). Sebanyak 30 di antaranya penyandang disabilitas.

      Ada Belasan Jalur Pendakian Gunung Slamet, Ini yang Paling Recommended

      Berikut jalur pendakian Gunung Slamet di Jawa Tengah (Jateng), baik yang direkomendasikan para pendaki maupun yang terkenal ekstrem.

      Kapolda Metro Jaya Fadil Imran Trending di Twitter, Kenapa?

      Nama Fadil Imran selaku Kapolda Metro Jaya trending di Twitter dengan cuitan netizen yang mendesaknya untuk diperiksa terkait kasus Ferdy Sambo.

      Kejar Yusuf Mansur, Karyawan Paytren Mengadu ke Disnaker Bandung

      Kuasa hukum 14 karyawan Paytren, Zaini Mustofa, mengadukan Yusuf Mansur ke Disnaker Bandung pada Kamis (11/8/2022) lalu.

      Sempat Ingin Gelar Kenduri, Warga Mondokan Sragen Malah Bunuh Diri

      Seorang pria tua asal Kecamatan Mondokan, Sragen, nekat mengakhir hidupnya tanpa diketahui sebabnya. Namun sebelum meninggal, korban sempat mengaku ingin menggelar kenduri namun tak bisa.

      Hoaks! Unggahan di TikTok, Agar Baterai Awet Dimasukan Rice Cooker

      Beredar unggahan di aplikasi Tiktok tentang cara membuat baterai awet dengan cara dimasukan ke penanak nasi listrik atau rice cooker.

      Sosok Joko Tingkir yang Disebut di Lagu Viral Ngombe Dawet

      Inilah profil sosok Joko Tingkir yang disebut dalam lagu viral ngombe dawet.

      Viral Lyodra Ginting Teriakkan Papua Merdeka di Istana, Cek Faktanya!

      Unggahan video yang memperlihatkan Lyodra Ginting teriakkan Papua Merdeka itu pun viral dan menuai beragam komentar warganet.

      Surya Darmadi sudah Ditahan, Siapa Lagi Buron Kasus Korupsi?

      Tersangka kasus dugaan korupsi penguasaan lahan sawit dan pencucian uang, Surya Darmadi, sempat masuk DPO sebelum akhirnya memehuhi panggilan Kejagung.

      Hukum Tidak Menikah dalam Islam, Haramkah?

      Bagaimana hukum tidak menikah dalam Islam, apakah haram atau diperbolehkan? Ini jawaban dan penjelasan dari Nahdlatul Ulama atau NU online.

      Pengacara: Brigadir J Meninggal Kok Rekeningnya Masih Bisa Transaksi

      Rekening almarhum Brigadir J dan beberapa ajudan lainnya diduga dipakai oleh kelompok Ferdy Sambo untuk transaksi haram mafia judi dan narkoba.

      Harga TBS Sawit Sudah di Atas Rp2.000 per Kg, Petani Girang

      Petani sawit bersyukur di momen Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia, harga tandan buah segar (TBS) terus naik sedikit demi sedikit.

      Ealah! Ospek Hari Pertama Unnes Diwarnai Ricuh, Ini Penyebabnya

      Hari pertama ospek mahasiswa baru atau PPKMB Unnes 2022 diwarnai ketegangan antara anggota BEM dengan pihak kampus.

      Rumah Subsidi Boyolali Punya Fasilitas Lengkap, Dekat Jalan Raya, Mau?

      Sejumlah pengembang perumahan di Boyolali punya strategi khusus agar rumah subsidiĀ  yang mereka jual cepat laku di pasaran.

      Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Lebak Tanam Pohon Pisang di Jalan Rusak

      Jalan rusak merupakan penghubung Kabupaten Serang dan Kabupaten Lebak