Para aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Jakarta Raya melakukan demonstrasi dengan menggelar pertunjukan teater di depan gedung Kejaksaan Agung, Jakarta, Selasa (24/6/2014). Dalam aksi yang antara lain mempertontonkan dialog telefon antara Miss M dan Mr BA terkait kasus bus Transjakarta itu, HMI menuntut Kejaksaan Agung untuk melakukan pengusutan lebih dalam terhadap kasus korupsi yang kemungkinan melibatkan gubernur nonaktif Joko Widodo. (JIBI/Solopos/Antara/Prasetyo Utomo)

HMI Demo Tuntut Pengusutan Kasus Korupsi Transjakarta

PromosiMudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Para aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Jakarta Raya melakukan demonstrasi dengan menggelar pertunjukan teater di depan gedung Kejaksaan Agung, Jakarta, Selasa (24/6/2014). Dalam aksi yang antara lain mempertontonkan dialog telefon antara Miss M dan Mr BA terkait kasus bus Transjakarta itu, HMI menuntut Kejaksaan Agung untuk melakukan pengusutan lebih dalam terhadap kasus korupsi yang kemungkinan melibatkan gubernur nonaktif Joko Widodo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi