SOLOPOS.COM - Roby Geisha Bebas Bersyarat setelah 8 Bulan Dibui

Gitaris Geisha Roby Satria (kedua darin kiri) disambut dengan pelukan oleh Produser Musica Studio Indrawati Widjaja (kedua dari kanan) yang didampingi drumer Geisha Aan (kiri) dan keyboardist Geisha Dhan (kanan) saat ditemui pada acara syukuran kebebasannya di R.M. Rawon Ngguling, Jakarta Selatan, Kamis (3/7/2914) malam. Roby yang gitaris grup band Geisha tersebut menjalani pembebasan bersyarat setelah menjalani hukuman delapan bulan penjara akibat penyalahgunaan narkoba. (JIBI/Solopos/Antara/Teresia May)

Roby Geisha Bebas Bersyarat setelah 8 Bulan Dibui

Gitaris Geisha Roby Satria (kedua darin kiri) disambut dengan pelukan oleh Produser Musica Studio Indrawati Widjaja (kedua dari kanan) yang didampingi drumer Geisha Aan (kiri) dan keyboardist Geisha Dhan (kanan) saat ditemui pada acara syukuran kebebasannya di R.M. Rawon Ngguling, Jakarta Selatan, Kamis (3/7/2914) malam. Roby yang gitaris grup band Geisha tersebut menjalani pembebasan bersyarat setelah menjalani hukuman delapan bulan penjara akibat penyalahgunaan narkoba.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya