SOLOPOS.COM - Cat Interior Premium Baru dari Jotun Majestic

Decorative Segment Manager Victor Taslim (dari kanan ke kiri), Presdir PT Jotun Indonesia Tbk. Eric Mallace, Interior Category Brand Manager Jotun SEAP and China Lum Choung Yi, Marketing Manager Decorative Segment Husodo Hoe berbincang seusai peluncuran produk terbaru Jotun Majestic True Beauty di Jakarta, Jumat(25/4/2014). Produk tersebut merupakan cat interior premium yang dilengkapi dengan fitur eksklusif true colour technology membuat ketahanan cat menjadi lebih lama dan aman untuk lingkungan dengan ecohealth.

Cat Interior Premium Baru dari Jotun Indonesia

Decorative Segment Manager Victor Taslim (dari kanan ke kiri), Presdir PT Jotun Indonesia Tbk. Eric Mallace, Interior Category Brand Manager Jotun SEAP and China Lum Choung Yi, Marketing Manager Decorative Segment Husodo Hoe berbincang seusai peluncuran produk terbaru Jotun Majestic True Beauty di Jakarta, Jumat (25/4/2014). Produk tersebut merupakan cat interior premium yang dilengkapi dengan fitur eksklusif true colour technology membuat ketahanan cat menjadi lebih lama dan aman untuk lingkungan dengan ecohealth.

Promosi BRI Dipercaya Sediakan Banknotes untuk Living Cost Jemaah Haji 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya