SOLOPOS.COM - Jokowi dan Rudy Berfoto Bersama Simpatisan Pendukungnya sebagai Capres di Lodji Gandrung, Sabtu (27/7/2014).(Abdullah Azzam/JIBI/Bisnis)

Calon presiden terpilih Joko Widodo alias Jokowi (atas, ketiga dari kiri) bersama Wali Kota Solo F.X. Hadi Rudyatmo alias Rudy (atas, ketiga dari kanan) berfoto bersama sukarelawan PDI Perjuangan saat bertemu di Rumah Dinas Wali Kota Solo Lodji Gandrung, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (27/7/2014).(Abdullah Azzam/JIBI/Bisnis)

Jokowi dan Rudy Berfoto Bersama Simpatisan Pendukungnya di Lodji Gandrung, Sabtu (27/7/2014).(Abdullah Azzam/JIBI/Bisnis)

Calon presiden terpilih Joko Widodo alias Jokowi (atas, ketiga dari kiri) bersama Wali Kota Solo F.X. Hadi Rudyatmo alias Rudy (atas, ketiga dari kanan) berfoto bersama sukarelawan PDI Perjuangan saat bertemu di Rumah Dinas Wali Kota Solo Lodji Gandrung, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (27/7/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pertemuan antara Jokowi dengan pasangannya saat memimpin Kota Solo tersebut adalah agenda temu kangen saat Jokowi pulang ke kampung halaman, Jumat-Minggu (25-27/7/2014). Sebelum menjabat sebagai gubernur DKI Jakarta dan kini calon presiden terpilih dalam Pilpres 2014, Jokowi adalah wali kota Solo, sedangkan Rudy adalah wakil wali kotanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya