SOLOPOS.COM - Joko Widodo menyapa pedagang Pasar Klitikan Notoharjo. (Dwi Prasetya/JIBI/Bisnis)

Calon presiden terpilih dalam Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014 Joko Widodo (kedua dari kanan) dengan didampingi Wakil Wali Kota Solo Achmad Purnomo (kedua dari kiri), menyapa warga dan melihat barang dagangan saat blusukan di Pasar Klitikan Notoharjo, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (26/7/2014). Joko Widodo bertemu dengan warga dan pedagang kaki lima yang delapan tahun lalu sempat menolak untuk direlokasi ke pasar tersebut. (Dwi Prasetya/JIBI/Bisnis)

Joko Widodo menyapa pedagang Pasar Klitikan Notoharjo. (Dwi Prasetya/JIBI/Bisnis)

Calon presiden terpilih dalam Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014 Joko Widodo (kedua dari kanan) dengan didampingi Wakil Wali Kota Solo Achmad Purnomo (kedua dari kiri), menyapa warga dan melihat barang dagangan saat blusukan di Pasar Klitikan Notoharjo, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (26/7/2014). Joko Widodo bertemu dengan warga dan pedagang kaki lima yang delapan tahun lalu sempat menolak untuk direlokasi ke pasar tersebut.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya