SOLOPOS.COM - Jokowi dan Sukarelawan Pendukung Syukuri Kemenangan (Alby Albahi/JIBI/Bisnis)

Presiden terpilih Joko Widodo (tengah) memberikan salam tiga jari di dekat tumpeng raksasa seusai pembacaan maklumat sukarelawan untuk calon presiden serta calon wakil presiden terpilih bersama para sukarelawan di Tugu Proklamasi, Jakarta, Rabu (23/7/2014). Jokowi hadir dalam rangka syukuran kemenangan Pemilihan Umum Presiden dan wakil Presiden (Pilpres) 2014 bersama para sukarelawan dan pendukungnya. Acara itu diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya bersama-sama. (Alby Albahi/JIBI/Bisnis)

Jokowi dan Sukarelawan Pendukung Syukuri Kemenangan (Alby Albahi/JIBI/Bisnis)

Presiden terpilih Joko Widodo (tengah) memberikan salam tiga jari di dekat tumpeng raksasa seusai pembacaan maklumat sukarelawan untuk calon presiden serta calon wakil presiden terpilih bersama para sukarelawan di Tugu Proklamasi, Jakarta, Rabu (23/7/2014). Jokowi hadir dalam rangka syukuran kemenangan Pemilihan Umum Presiden dan wakil Presiden (Pilpres) 2014 bersama para sukarelawan dan pendukungnya. Acara itu diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya bersama-sama.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya