Warga yang mengenakan topeng bergambar wajah Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri (kanan), calon presiden terpilih Joko Widodo (kedua dari kanan), deputi di Kantor Transisi Jokowi-JK Anies Baswedan (ketiga dari kanan), calon wakil presiden terpilih Jusuf Kalla (tengah), dan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (kedua dari kiri) membentangkan poster ucapan selamat bekerja kepada capres-cawapres terpilih Joko Widodo-Jusuf Kalla di jembatan penyeberangan Pasar Gede, Solo, Jumat (22/8/2014). Aksi itu mereka gelar setelah Mahkamah Konstitusi menyatakan menolak seluruh gugatan capres-cawapres Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa. (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

Ucapan selamat bekerja Jokowi-JK di Pasar Gede, Jumat (22/8/2014). (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

PromosiMimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Warga yang mengenakan topeng bergambar wajah Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri (kanan), calon presiden terpilih Joko Widodo (kedua dari kanan), deputi di Kantor Transisi Jokowi-JK Anies Baswedan (ketiga dari kanan), calon wakil presiden terpilih Jusuf Kalla (tengah), dan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (kedua dari kiri) membentangkan poster ucapan selamat bekerja kepada capres-cawapres terpilih Joko Widodo-Jusuf Kalla di jembatan penyeberangan Pasar Gede, Solo, Jumat (22/8/2014). Aksi itu mereka gelar setelah Mahkamah Konstitusi menyatakan menolak seluruh gugatan capres-cawapres Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi