Warga yang tergabung dalam Paguyuban Pedagang Pasar Gede menunjukkan salam tiga jari saat diselenggarakan tumpengan di Pasar Gede, Solo, Jawa Tengah, Senin (25/8/2014). Tumpengan tersebut diselenggarakan sebagai ungkapan syukur dan ucapan selamat kepada pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Joko Widodo dan Jusuf Kalla (Jokowi-JK) yang memenangi Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014. (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

Tumpengan Jokowi-JK di Pasar Gede, Senin (25/8/2014). (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Warga yang tergabung dalam Paguyuban Pedagang Pasar Gede menunjukkan salam tiga jari saat diselenggarakan tumpengan di Pasar Gede, Solo, Jawa Tengah, Senin (25/8/2014). Tumpengan tersebut diselenggarakan sebagai ungkapan syukur dan ucapan selamat kepada pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Joko Widodo dan Jusuf Kalla (Jokowi-JK) yang memenangi Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi