SOLOPOS.COM - Jokowi menumpang mobil Mercedes-Benz kepresidenan, Sabtu (23/8/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Reno Esnir)

  Presiden terpilih Joko Widodo menumpang mobil dinas baru Mercedes-Benz seusai menghadiri acara silahturahim dengan sukarelawan Barvo-5 di Jakarta, Sabtu (23/8/2014). Pascaputusan Mahkamah Konstitusi (MK) calon presiden dan calon wakil presiden terpilih Joko Widodo dan Jusuf Kalla resmi menggunakan kendaraan operasional dari pemerintah dan dalam pengawalan Paspamres. (JIBI/Solopos/Antara/Reno Esnir)

Jokowi naik Mercedes-Benz kepresidenan, Sabtu (23/8/2014). (JIBI/Solopos/Antara/Reno Esnir)

Presiden terpilih Joko Widodo menumpang mobil dinas baru Mercedes-Benz seusai menghadiri acara silahturahim dengan sukarelawan Barvo-5 di Jakarta, Sabtu (23/8/2014). Pascaputusan Mahkamah Konstitusi (MK) calon presiden dan calon wakil presiden terpilih Joko Widodo dan Jusuf Kalla resmi menggunakan kendaraan operasional dari pemerintah dan dalam pengawalan Paspamres.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pengamanan very very important person (VVIP) dari Paspampres itu merupakan prosedur tetap yang diterapkan negara Indonesia bagi tokoh setingkat kepala negara/kepala pemerintahan. Untuk kali pertama, pengamanan VVIP itu diterapkan Paspampres saat Jokowi-JK hadir dalam Halal Bi Halal Partai Nasional Demokrat dan Relawan Jokowi – JK di Hall D, JI Expo, Kemayoran, Jakarta, Jumat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya