SOLOPOS.COM - Warga Gandekan Tengen syukuri hasil rekapitulasi suara nasional Pilpres 2014. (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

Warga RW 006 Gandekan Tengen, Jebres, Solo, Jawa Tengah mengelar syukuran dan doa bersama di pertigaan kampung mereka, Selasa (22/7/2014) malam. Syukuran dan doa lintas agama tersebut digelar seusai Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan hasil rekapitulasi suara nasional Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014. (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

Warga Gandekan Tengen syukuri hasil rekapitulasi suara nasional Pilpres 2014. (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

Warga RW 006 Gandekan Tengen, Jebres, Solo, Jawa Tengah mengelar syukuran dan doa bersama di pertigaan kampung mereka, Selasa (22/7/2014) malam. Syukuran dan doa lintas agama tersebut digelar seusai Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan hasil rekapitulasi suara nasional Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Berdasarkan hasil rekapitulasi suara nasional itu, pasangan Joko Widodo dan Jusuf Kalla memperolehan 70.997.833 suara atau 53,15% dari total suara sah. Dengan hasil tersebut, resmi pasangan Jokowi dan Jusuf Kalla menjadi presiden dan wakil presiden terpilih dalam Pilpres 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya