SOLOPOS.COM - Sukarelawan Pemenangan Jokowi-JK Menyosialisasikan Nomor Rekening (JIBI/dok)

Sukarelawan pemenangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres), Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK), melakukan sosialisasi nomor rekening untuk penggalangan dana kampanye Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014 bagi biaya kampanye pasangan peserta pemilu itu. Sosialisasi itu mereka lakukan di tepian jalan, depan Kantor BRI Cabang Solo, Jl Jendral Sudirman, Solo, Jawa Tengah, Kamis (29/5/2014). (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

Sukarelawan Pemenangan Jokowi-JK Menyosialisasikan Nomor Rekening

Sukarelawan pemenangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres), Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK), melakukan sosialisasi nomor rekening untuk penggalangan dana kampanye Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014 bagi biaya kampanye pasangan peserta pemilu itu. Sosialisasi itu mereka lakukan di tepian jalan, depan Kantor BRI Cabang Solo, Jl Jendral Sudirman, Solo, Jawa Tengah, Kamis (29/5/2014).

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Jokowi-JK adalah capres dan cawapres yang diusung poros partai politik yang digalang PDI Perjuangan. Dalam Pilpres 2014, pasangan itu akan bersaing merebut simpati massa dengan pasangan yang diusung poros politik Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya