SOLOPOS.COM - Sukarelawan Panularan untuk Pemenangan Jokowi-JK sebagai Presiden dan Wakil Presiden, Minggu (25/5/2014), membaca teks deklarasi mendukung atas pencalonan Joko Widodo (Jokowi) dan Muhammad Jusuf Kalla (JK) sebagai presiden dan wakil presiden dalam Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014. Deklarasi yang diikuti puluhan warga dari 54 RT di Panularan itu dilaksanakan di lahan parkir SD Al Azhar Syifa Budi, Panularan, Laweyan, Solo, Jawa Tengah. (Septian Ade Mahendra/JIBI/Solopos)

Sukarelawan Panularan untuk Pemenangan Jokowi-JK sebagai Presiden dan Wakil Presiden, Minggu (25/5/2014), membaca teks deklarasi mendukung atas pencalonan Joko Widodo (Jokowi) dan Muhammad Jusuf Kalla (JK) sebagai presiden dan wakil presiden dalam Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014. Deklarasi yang diikuti puluhan warga dari 54 RT di Panularan itu dilaksanakan di lahan parkir SD Al Azhar Syifa Budi, Panularan, Laweyan, Solo, Jawa Tengah. (Septian Ade Mahendra/JIBI/Solopos)

Sukarelawan Jokowi-JK di Panularan, Solo Deklarasi di Sekolah

Sukarelawan Panularan untuk Pemenangan Jokowi-JK sebagai Presiden dan Wakil Presiden, Minggu (25/5/2014), membaca teks deklarasi mendukung atas pencalonan Joko Widodo (Jokowi) dan Muhammad Jusuf Kalla (JK) sebagai presiden dan wakil presiden dalam Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014. Deklarasi yang diikuti puluhan warga dari 54 RT di Panularan itu dilaksanakan di lahan parkir SD Al Azhar Syifa Budi, Panularan, Laweyan, Solo, Jawa Tengah.

Promosi BRI Bantu Usaha Kue Kering di Sidoarjo Berkembang Kian Pesat saat Lebaran

Kendati lokasi lembaga pendidikan semacam itu mestinya bebas dari kegiatan politik, pihak penyelenggara berkilah deklarasi dilaksanakan di lahan parkir milik sekolah karena lokasi itu memang kerap digunakan warga untuk menggelar pelbagai aktivitas. Selain itu mereka mengaku mengantongi izin dari pihak sekolah dengan beberapa catatan.

Sukarelawan Panularan untuk Pemenangan Jokowi-JK bertekad menjaga, mengawal, dan mengamankan jalannnya pemungutan suara Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014, 9 Juli 2014 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya