Sejumlah perempuan mengumpulkan dana gotong royong untuk disumbangkan bagi upaya pemenangan calon presiden dan calon wakil presiden poros politik yang digagas PDI Perjuangan Joko Widodo dan Jusuf Kalla (Jokowi-JK) saat Deklarasi Relawan Srikandi Surobagti di Pucangsawit, Solo, Jawa Tengah, Senin (9/6/2014). Srikandi Surobagti merupakan sukarelawan pemenangan Jokowi-JK yang anggotanya kaum ibu dari Kota Solo bagian timur. (Septian Ade Mahendra/JIBI/Solopos)

Srikandi Surobagti Dideklarasi8kan di Pucangsawit, Dana pun Digalang bagi Jokowi

PromosiSemarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Sejumlah perempuan mengumpulkan dana gotong royong untuk disumbangkan bagi upaya pemenangan calon presiden dan calon wakil presiden poros politik yang digagas PDI Perjuangan Joko Widodo dan Jusuf Kalla (Jokowi-JK) saat Deklarasi Relawan Srikandi Surobagti di Pucangsawit, Solo, Jawa Tengah, Senin (9/6/2014). Srikandi Surobagti merupakan sukarelawan pemenangan Jokowi-JK yang anggotanya kaum ibu dari Kota Solo bagian timur.

Ekspedisi Mudik 2024

Ketua DPC PDIP Kota Solo F.X. Hadi Rudyatmo turut hadir dalam deklarasi tersebut. Dia berpidato membakar semangat ibu-ibu sukarelawan pemenangan Jokowi-JK itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi