SOLOPOS.COM - Kopi Jokowi Bertekad Menjangkau Golput di Kepulauan Riau

Sejumlah sukarelawan Komunitas Pilih Joko Widodo (Kopi Jokowi) Kepulauan Riau menunjukkan material kampanye untuk mendukung pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) poros politik PDI Perjuangan Joko Widodo-Jusuf Kalla di Batam, Rabu (28/5/2014). Kopi Jokowi yang merupakan komunitas pemuda lintas golongan dan bersifat independen itu dibentuk guna membantu mesin suara partai pengusung capres-cawapres dalam menjangkau pemilih pemula, pemilih mengambang (swing voter), dan golongan putih (golput) yang pada pemilihan umum anggota DPD, DPR, dan DPRD lalu mencapai hampir 30% dari DPT Batam. (JIBI/Solopos/Antara/Joko Sulistyo)

Kopi Jokowi Bertekad Menjangkau Golput di Kepulauan Riau

Sejumlah sukarelawan Komunitas Pilih Joko Widodo (Kopi Jokowi) Kepulauan Riau menunjukkan material kampanye untuk mendukung pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) poros politik PDI Perjuangan Joko Widodo-Jusuf Kalla di Batam, Rabu (28/5/2014). Kopi Jokowi yang merupakan komunitas pemuda lintas golongan dan bersifat independen itu dibentuk guna membantu mesin suara partai pengusung capres-cawapres dalam menjangkau pemilih pemula, pemilih mengambang (swing voter), dan golongan putih (golput) yang pada pemilihan umum anggota DPD, DPR, dan DPRD lalu mencapai hampir 30% dari DPT Batam.

Promosi Jadi Merek Bank Paling Berharga di RI, Nilai Brand BRI Capai US$5,3 Miliar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya