SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Antara/Widodo S. Jusuf)

Calon presiden poros politik PDI Perjuangan Joko Widodo alias Jokowi (tengah atas) melambaikan tangannya kepada warga seusai menunaikan ibadah Salat Jumat di Masjid Agung, Cilacap, Jawa Tengah, Jumat (13/6/2014). Joko Widodo mengunjungi sejumlah daerah di Jawa Tengah seperti Purwokerto, Banyumas, Cilacap dan Kebumen untuk berkampanye menggalang dukungan dan suara menghadapi pemungutan suara Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014, 9 Juli mendatang. (JIBI/Solopos/Antara/Widodo S. Jusuf)

Jokowi Melambaikan Tangan Menyapa Warga Cilacap Seusai Salat Jumat

Calon presiden poros politik PDI Perjuangan Joko Widodo alias Jokowi (tengah atas) melambaikan tangannya kepada warga seusai menunaikan ibadah Salat Jumat di Masjid Agung, Cilacap, Jawa Tengah, Jumat (13/6/2014). Joko Widodo mengunjungi sejumlah daerah di Jawa Tengah seperti Purwokerto, Banyumas, Cilacap dan Kebumen untuk berkampanye menggalang dukungan dan suara menghadapi pemungutan suara Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014, 9 Juli mendatang.

Promosi Selamat! 3 Agen BRILink Berprestasi Ini Dapat Hadiah Mobil dari BRI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya