Calon presiden nomor urut 2 Joko Widodo (ketiga dari kiri) menyalami sukarelawan pendukungnya ketika digelar acara berbuka puasa bersama di Jakarta, Senin (21/7/2014). Joko Widodo dalam kesempatan tersebut kembali mengatakan kepada para sukarelawan dan pendukungnya agar tidak mendatangi Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan turun ke jalan pada pengujung Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Suara Nasional Pilpres 2014, Selasa (22/7/2014) ini. Di pengujung rapat pleno itu, KPU menetapkan capres-dawapres terpilih. (JIBI/Solopos/Antara/Widodo S. Jusuf)

Jokowi Mengingatkan Sukarelawan Pendukungnya Agar Tak Turun ke Jalan

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Calon presiden nomor urut 2 Joko Widodo (ketiga dari kiri) menyalami sukarelawan pendukungnya ketika digelar acara berbuka puasa bersama di Jakarta, Senin (21/7/2014). Joko Widodo dalam kesempatan tersebut kembali mengatakan kepada para sukarelawan dan pendukungnya agar tidak mendatangi Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan turun ke jalan pada pengujung Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Suara Nasional Pilpres 2014, Selasa (22/7/2014) ini. Di pengujung rapat pleno itu, KPU menetapkan capres-dawapres terpilih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi