SOLOPOS.COM - Sekitar 30 Foto Jokowi Berukuran Besar Dipamerkan di Ngarsopuro

Pengendara sepeda melintas di deretan foto-foto yang bertemakan Joko Widodo alias Jokowi, mantan wali kota Solo yang kini dicalonkan poros politik besutan PDI Perjuangan sebagai presiden dalam Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014. Foto-foto itu dipajang di kawasan Ngarsopuro, Solo, Jawa Tengah, Minggu (29/6/2014). (Septian Ade Mahendra/JIBI/Solopos)

Sekitar 30 Foto Jokowi Berukuran Besar Dipamerkan di Ngarsopuro

Pengendara sepeda melintas di deretan foto-foto yang bertemakan Joko Widodo alias Jokowi, mantan wali kota Solo yang kini dicalonkan poros politik besutan PDI Perjuangan sebagai presiden dalam Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014. Foto-foto itu dipajang di kawasan Ngarsopuro, Solo, Jawa Tengah, Minggu (29/6/2014).

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Sekitar 30 foto ukuran besar dipamerkan untuk merapatkan barisan pendukung memenangkan Jokowi yang dalam Pilpres bakal berpasangan dengan calon wakil presiden Jusuf Kalla. Selain pasangan Jokowi-JK, Pilpres 2014 juga diikuti pasangan capres-cawapres dengan nomor urut 1, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya