SOLOPOS.COM - Seniman Ari Gondrong Melukis Wajah Joko Widodo di Kain

Pelukis Ari Gondrong, 45, menggambar wajah mantan wali kota Solo yang kini maju dalam Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014 sebagai calon presiden poros politik besutan PDI Perjuangan Joko Widodo alias Jokowi. Lukisan itu ia tuangkan pada media kain berukuran 6 meter x 10 meter di Jl Citandui, Joyosuran, Solo, Jawa Tengah, Jumat (13/6/2014). Aksi melukis itu dilakukan Ari karena mantan wali kota Solo tersebut menjadi tokoh idolanya dan menjadi capres jagoannya dalam Pilpres 2014. (Septian Ade Mahendra/JIBI/Solopos)

Seniman Ari Gondrong Melukis Wajah Joko Widodo di Kain

Pelukis Ari Gondrong, 45, menggambar wajah mantan wali kota Solo yang kini maju dalam Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014 sebagai calon presiden poros politik besutan PDI Perjuangan Joko Widodo alias Jokowi. Lukisan itu ia tuangkan pada media kain berukuran 6 meter x 10 meter di Jl Citandui, Joyosuran, Solo, Jawa Tengah, Jumat (13/6/2014). Aksi melukis itu dilakukan Ari karena mantan wali kota Solo tersebut menjadi tokoh idolanya dan menjadi capres jagoannya dalam Pilpres 2014.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya