SOLOPOS.COM - Alumni UNS Dukung Jokowi sebagai Capres dalam Pilpres 2014

Alumni Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo melakukan deklarasi dukungan kepada Joko Widodo sebagai calon presiden dalam Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014. Deklarasi itu digelar seusai Seminar Kepemimpinan Jokowi untuk Indonesia di Gelanggang Bung Karno, Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (25/5/2014). Dukungan tersebut diberikan untuk kesuksesan pasangan capres dan cawapres Jokowi-Jusuf Kalla dalam Pilpres 2014. (Ardiansyah Indra Kumala/JIBI/Solopos)

Alumni UNS Dukung Jokowi sebagai Capres dalam Pilpres 2014

Alumni Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo melakukan deklarasi dukungan kepada Joko Widodo sebagai calon presiden dalam Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014. Deklarasi itu digelar seusai Seminar Kepemimpinan Jokowi untuk Indonesia di Gelanggang Bung Karno, Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (25/5/2014). Dukungan tersebut diberikan untuk kesuksesan pasangan capres dan cawapres Jokowi-Jusuf Kalla dalam Pilpres 2014.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya